ADMIN MOHON MAAF JIKA BLOG INI JARANG UPDATE DIKARENAKAN BANYAK TUGAS SEKOLAH YANG HARUS DIKERJAKAN ADMIN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG ∫ Salam Admin

Minggu, 13 Maret 2011

Akhirnya Blogger Punya Readmore Sendiri (Jump Breaks)


Bookmark and Share


Sekarang blogger sudah support fungsi readmore sendiri :). Fasilitas Jump Breaks / Read More yang sudah lama jadi impian para Blogger ini akhirnya terwujud juga, berita gembira ini bisa rekan baca langsung diblog resminya blogger, blogger in draft. Berhubung fasilitas readmore ini masih dalam tahap uji coba pengguna, jadi hanya bisa digunakan pada area draft blogger saja. silahkan login dulu melalui http://draft.blogger.com


Disini ada dua cara mengaktifkan fasilitas readmore sekaligus mengatur letak pemenggalan teks
, yang pertama, jika berada pada area Compose, kita tinggal mengatur saja letak pemenggalannya dengan mengarahkan mouse sesuai posisi cursor, kemudian diikuti dengan mengklik icon kecil "insert jump break".



Cara yang kedua, merupakan cara manual,  seperti cara konvensional yang biasa kita lakukan pada halaman EDIT HTML, kita tinggal menggunakan kode berikut ini  <!-- more --> dan letakan dilokasi  text yang ingin dipenggal.




Gambar diatas diambil dari bloggerindraft.blogspot.com 

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Semampu saya, saya berusaha membangun budaya berkomentar yang positif di blog ini dengan selalu membalas komentar juga dengan cara yang positif, santun dan menghargai. :)

DonkeyMails.com: No Minimum Payout adf.ly - shorten links and earn money!

VIDEO

MAAF BELUM SEMPAT TERISI

RECENT POSTS

POPULAR POSTS

MAAF BELUM SEMPAT TERISI
 

ARCTURUS Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha