ADMIN MOHON MAAF JIKA BLOG INI JARANG UPDATE DIKARENAKAN BANYAK TUGAS SEKOLAH YANG HARUS DIKERJAKAN ADMIN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG ∫ Salam Admin

Sabtu, 02 Juli 2011

Akhirnya PageRank Blog ini Naik juga


Bookmark and Share
Waw" saya benar ngak nyangka blog ini mendapatkan hadiah yang istimewa dari empunya google, setelah sekian lama pagerank blog saya nol akhirnya langsung naik walau hanya satu peringkat saja saya bersyukur. Saya kira mungkin untuk naik peringkat aja susahnya minta ampun, karena memang sebagian blog saya ini beritanya saya copas dari berbagai media, dan saya selipkan artikel sebagian yang asli dari saya.

Mungkin karena faktor inilah google masih berbaik hati untuk menaikkan kelas blog ini ketingkat yang lebih tinggi, terimakasih google kau masih menaikan kelas blog ini dan saya semakin semangat nih,hehe, abisnya ngak ada waktu untuk memenuhi isi blog ini maka saya masukkan saja artikel dari sumberlain, tapi kau masih menaikkan pagerank blog ini.

Mungkin untuk mempertahankan dan atau meningkatkan pagerank lebih tinggi lagi, saya harus  memperbanyak artikel yang asli dari saya. Tapi, dengan tetap memasukkan berita sebagian dari sumber lain, karena memang awal saya menciptakan blog ini adalah untuk berbagi informasi yang mendidik, baik informasi yang ada di benak saya yang memang saya ketahui dan pahami maupun dari berbagai media lain.

Dan yang terpenting saya juga tidak lupa berterimakasih banyak kepada pengunjung blog saya yang mempunyai andil begitu besar dalam meningkatkan Alexa blog ini maupun pageranknya. Jika ada yang saya kecewai karena belum sempat membalas kunjugannya itu di sebabkan saya sedang sibuk di dunia offline dan tidak sempat buka blog ini sehingga sahabat blogger yang minta di kunjungi balik tidak saya ketahui. 

Tapi walau bagaimanapun saya akan tetap berusaha mampir ke tempat sahabat blogger untuk silaturahmi dan sambil mencari ilmu. dan mudah-mudahan dapat membantu mengecilkan alexa sahabat blogger maupun menaikkan pagerank sahabat blogger.

Nah untuk sahabat blogger apakah sudah mengecek pageranknya? Tentu 99% sahabat blogger sudah tahu cara mengecek pagerank dan kalau saya jelaskan cara mengecek pagerank saya pasti akan di ketawai, "sudah ketinggalan jaman kalee" hari gini belum tahu hehe,, pasti saya akan di bilang seperti itu hehe. 

Sahabat blogger tentu mengetahui bayak sekali penyedia pengecek pagerank blog  salah satunya adalahhttp://www.prchecker.info/ dan http://www.isbanned.com/  . silahkan sahabat cek pagerank blognya, sahabat blogger tentu telah mengetahu cara mengeceknya.

Dan akhir kata, sekali lagi saya ucapkan begitu banyak terimakasih kepada para pengunjung blog ini dan kepada para sahabat blogger. Mari kita tetap semangat ngeblog walaupun banyak kesibukan di dunia offline. Sekali lagi terima kasih.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Semampu saya, saya berusaha membangun budaya berkomentar yang positif di blog ini dengan selalu membalas komentar juga dengan cara yang positif, santun dan menghargai. :)

DonkeyMails.com: No Minimum Payout adf.ly - shorten links and earn money!

VIDEO

MAAF BELUM SEMPAT TERISI

RECENT POSTS

POPULAR POSTS

MAAF BELUM SEMPAT TERISI
 

ARCTURUS Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha