ADMIN MOHON MAAF JIKA BLOG INI JARANG UPDATE DIKARENAKAN BANYAK TUGAS SEKOLAH YANG HARUS DIKERJAKAN ADMIN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG ∫ Salam Admin

Minggu, 01 Mei 2011

Hacking Deep Freeze


Bookmark and Share

Sekarang kita akan mencoba nge-hack “Deep Freeze”. Ingat!!! Ga semua yang nama nya hack itu di gunakan untuk kejahatan dunia maya (Cyber Crime) atawpun yang lain nya (yang jelas pasti hal yang negativ). Biasanya hack Deep Freeze ini di gunakan oleh hacker, Cheater, Virmaker, (untuk spread hasil karya nya…) bahkan orang iseng. Para cheater menggunakan hack Deep Freeze ini untuk men-support kegiatan mereka khusus nya untuk mengurangi error dan agar lebih leluasa dalam bermain cheat. Teapi hack Deep Freeze ini juga berguna apabila kita lupa password Deep Freeze nya. Klo password nya lupa kan bikin ribet juga, kita jadi susah untuk menyimpan data apalagidata yang menyimpan nya melalui proses install. Soal nya, setiap kali kita me-restart ataw mematikan dan menghidupkan kembali komputer kita kita harus menyimpan ulang data² kita ataw reinstall lage>.<, CaPeDe,,,,(tapi hanya untuk drive yang di Deep Freeze saja). Ok lah kalo beg-beg-begitu,,,kita lanjut ke langkah² nge-hack Deep Freeze:
1.) Download software untuk hack Deep Freeze di sini

2.) Jalankan software tsb dan pilih versi yang tersedia. Di sana tersedia versi 4 sampai dengan versi 6 evaluation. Untuk dapat melihat versi Deep Freeze yang kita gunakan dapat dengan cara -> tekan shift kemudian double click pada lambang Deep Freeze di taskbar.

3.) kemudian pilih versi ddepFreeze nya than tekan apply

4.) kemudian kita buka lagi Deep Freeze nya (sama seperti cara melihat versi deepfreeze). Setelah terbuka langsung saja tekan OK tanpa memasukkan password , dan hasil nya,,,,,jreng,,,Deep Feeze dapat terbuka!!!
Peringatan
Jangan pernah MENYALAHGUNAkAN cara² hack Deep Freeze tadi. Cara² hack tadi hanya untuk tujuan PENDIDIKAN saja. Resiko + dosa tanggung ae ndiri,,,

Hck So Fun^^

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Semampu saya, saya berusaha membangun budaya berkomentar yang positif di blog ini dengan selalu membalas komentar juga dengan cara yang positif, santun dan menghargai. :)

DonkeyMails.com: No Minimum Payout adf.ly - shorten links and earn money!

VIDEO

MAAF BELUM SEMPAT TERISI

RECENT POSTS

POPULAR POSTS

MAAF BELUM SEMPAT TERISI
 

ARCTURUS Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha