ADMIN MOHON MAAF JIKA BLOG INI JARANG UPDATE DIKARENAKAN BANYAK TUGAS SEKOLAH YANG HARUS DIKERJAKAN ADMIN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG ∫ Salam Admin

Sabtu, 26 Februari 2011

Rumput Stadion Gedebage Setara Dengan Allianz Arena


Bookmark and Share
Guna memberikan kenyamanan kepada pemain yang akan bertanding di Stadion Utama Sepakbola Gedebage, pengembang akan menggunakan rumput sistetis Jerman pada lintasan yang mengelilingi lapangan.

Para pemain memang dipastikan merasa nyaman. Pasalnya, rumput sintetis yang digunakan melapisi lintasan tersebut langsung didatangkan dari Jerman. Sehingga lintasan di stadion bertaraf internasional yang akan dijadikan homebase Persib Bandung ini bisa disejajarkan dengan
kualitas lintasan di Stadion Allianz Arena yang menjadi markas klub elite Bundesliga, FC Bayern Munchen di Kota Munchen Jerman.

"Sekarang kebanyakan stadion pada bagian lintasan atletnya alasnya menggunakan tanah, sehingga saat hujan menjadi becek, untuk itu pada lintasan atlet di SUS Gedebage akan menggunakan rumput sintetis yang berasal dari Jerman".

Rumput sintetis sendiri merupakan rumput buatan yang permukaannya terbuat dari serat sintetik tetapi tetap terlihat seperti rumput alami. Jenis rumput ini biasa digunakan di lapangan futsal. “Namun rumput sintetis yang digunakan ini sesuai dengan standar FIFA".

Sementara untuk rumput lapangan utama, kata Hedi, pihaknya masih mengkaji apakah akan mendatangkannya dari luar negeri, seperti dari daratan Eropa atau cukup menggunakan rumput dalam negeri.

"Kami masih akan mengkaji terlebih dahulu, apakah menggunakan rumput dalam negeri atau luar negeri ".

Sumber : http://klepeut.blogspot.com/2011/02/rumput-stadion-gedebage-bandung-setara.html

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Semampu saya, saya berusaha membangun budaya berkomentar yang positif di blog ini dengan selalu membalas komentar juga dengan cara yang positif, santun dan menghargai. :)

DonkeyMails.com: No Minimum Payout adf.ly - shorten links and earn money!

VIDEO

MAAF BELUM SEMPAT TERISI

RECENT POSTS

POPULAR POSTS

MAAF BELUM SEMPAT TERISI
 

ARCTURUS Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha